Kamis, 16 September 2010

HALO!!!

oke, ini mungkin bisa dibilang bakal jadi blog krik krik krik yang hanya secuil orang yang baca. Tapi yah, semoga bisa menjadi tempat gue ngebacot. Nama gue Michelle. Banyak orang panggil gue Mich, laa, atau ada pun yang manggil gue Pecel (tidak direkomendasikan). hidup gue dipenuhi dengan tidur dan makan, main game, bengong, dan berbagai macam aktifitas yang dilakukan anak - anak seumur gue (13 - 14 tahunan la). jujur nih, gue pengen banget jadi manusia yang lucu, bikin orang ngakak. Tapiii, tapi tapi, gue malahan sering dibilang -----> JAYUS. HAHA ya itulah hidup saya. Sebelom posting ini jadi membosankan (Udah bosenin jeng) gue mau ngomong soal Toko deket sekolah gue. Jakpus sono. ada 1 Toko, kayaknya nih. KAYAKNYA ada sesuatu yang mendekam disana. Bayangin aje, gue lg lewat depan, ada kayak lukisan cewe gt, DI DEKET JENDELA!!! mukanya itu looh! horror tu de meks. dan ga ada tuh sejarahnya gue berani sama yang namanya supernatural. tiap kali temen - temen gue nonton pilem pilem setan gt, gue ngibrit ato tereak kayak anak ayan. udah gitu depannya cat catnya udah rada ancur segala macem gitulah. oke i'm done with the story. gue juga mau ngomong soal Kali. yeah, KALI. gue tuh iri liat di pilem pilem amrik gt ada 2 manusia pacaran trus ke kali, jerniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihh banget, kejar kejaran, hahahihihuhu kayak anak kecil, ciprat ciprit, keciprit (?) nah kalo di jakarta, ada cewek sama cowok mau pacaran di sungai, dijamin (ngga deh, kalo salah ntar kan repots) pasti kesandung plastik gitu, jatoh, dan sisanya silahkan anda bayngkan sendiri. jadi jadi intinya, kalo dah gede sebenernya gue mau bersihin kali di jakarta, jadi bersih indah gt gt deh, gue ada ide! airnya di saring, tumpukin batu sama semen di tanahnya biar ga berlumpur, masukkin lagi airnya dan ta - da! good as new :) tapi sayangnya, gue baru ngeh kalo sungai tuh nyambung ke laut, dan pastinya PANJANNNGG banget. langsung deh tuh mimpi syung syung. bye bye. is det. oke deh, bacot gue segitu doang, makasih ya yang baca. ILYYYYYYY! UNYU! GO INDONESIAAA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar