Rabu, 10 November 2010

Oh mai Goddd~~~~ Gue bisa gila! emang udah berabad - abd gue gak post di blog ini, maklum manusia sibuk. Ternyata di dunia ini banyak problem ya huikss huiksss. Pertama mungkin soal L O V E pasti pikiran lo lo semua juga sama. najis amat nih makhluk ngomongin soal cinta. Apalagi buat jomblos :'( <---- kayak gue. trus ulangan, gila aja sekolah gue menyiksa murid - murid biar dapet bagus, dan secara gue bukan anak jago belajar gitulah. mau ulangan aja gue masih sempat - sempatnya ngecat pager (eeeeh) Aduh stress nih makanya! STRESSS! Besok ada test OSIS, dan gue gak tau bakal masuk apa nggak. Gue sama sekali gak PD dan grogi like helllll. Waktu itu SMP Sanur ngadain Perayaan ulah buat PSUMB dan wowowowow! Barry Likumahuwa Project dateng, dan gilak banget prok prok prok tepong tangan saya, gak tahan lagi liat bertapa kerennya mereka. Gue terinspirasi buyat belajar mainj bass lebih dalam lagi, dan akir - akirnya pun gue gak serius belajar, ha ha ha. Mungkin 1 hal yang gue [elajari lagi itu kalo jazz itu.. enak. gue selama ini sangat terobsesi sama yang namanya screamo dan metal. Lo taulah, yang tereak - tereak, pake baju item, rambut gondrong dan jenis - jenis begitulah. Trus gue inget banget mereka ngomong "Syapa disini yang pernah terlibat dalam cinta segitiga?" dan gue seenak udel ngomong aja IYA biar dapet simpati (?) (nggak tau diri) Pokoknya seru abis deh. Nyesel yang kagak dateng. So this is it, TTFN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar